Tomat Si Buah Super Kaya Khasiat

Tomat Si Buah Super Kaya Khasiat - Anda Mengatakan Tomat – I Say Superfood Tomat telah disebut banyak hal sepanjang sejarah: apel Peru, apel cinta, dan bahkan, oleh orang Amerika setidaknya, sayuran. Hubungi 0821 2004 3737
Hari ini, buah yang indah ini cepat dikenal sebagai makanan super! Meskipun tidak mampu melompat bangunan tinggi dalam satu ikatan, pahlawan super dunia nutrisi ini mampu melakukan beberapa hal yang sangat menakjubkan.



Sebagai contoh, beberapa penelitian menunjukkan tomat dapat membantu mengurangi risiko kanker prostat, serta kanker payudara, paru-paru dan perut.
Dan Herald Sun melaporkan pada tahun 2003 bahwa ubur-ubur kuning di sekitar biji memiliki manfaat lain: mereka dapat menghentikan sel-sel darah dari penggumpalan bersama, yang kadang-kadang menyebabkan stroke dan serangan jantung.
Ada apa dengan buah merah kecil ini yang membuatnya begitu menakjubkan? Likopen. Oke, jadi kata lycopene tidak terdengar sangat menggugah selera, tetapi antioksidan kuat ini adalah zat kimia dalam tomat yang tidak hanya bertanggung jawab karena warnanya merah, tetapi juga bertanggung jawab atas kekuatan melawan penyakitnya.
Tanyakan saja pada orang Italia. Masakan Italia sangat bergantung pada produk tomat dan tomat.
Dan, beberapa penelitian menunjukkan bahwa asupan tomat yang berat oleh orang Italia telah mengakibatkan penurunan kanker saluran pencernaan.
Sekarang, Anda mungkin berpikir Anda harus mengkonsumsi berton-ton tomat segar untuk menikmati manfaat kesehatan apa pun. Tidak benar.
Dalam satu penelitian, dilaporkan bahwa orang yang makan tomat setidaknya setiap hari memiliki kapasitas paru-paru yang lebih besar.
Dan, tomatnya bahkan tidak harus segar! Sekali lagi, penelitian menunjukkan bahwa lycopene dalam tomat lebih mudah diserap oleh tubuh jika diolah menjadi saus tomat, saus dan pasta. Jadi, tidak hanya tomat adalah makanan super, mereka adalah makanan super yang mudah untuk dimasukkan ke dalam diet Anda.
Tentu saja, tomat segar masih bermanfaat, dan dikemas dengan nutrisi yang luar biasa (belum lagi lezat).
Ingat saja satu aturan tomat segar: jangan taruh di kulkas. Kulkas tidak hanya menghancurkan rasa, tetapi juga merusak nutrisi. Jadi, lakukan saja, lakukan sesuatu yang baik untuk kesehatanmu malam ini. Miliki tomat. sayuran membunuh lemak perut.
Tomat Si Buah Super Kaya Khasiat

Tomat Si Buah Super Kaya Khasiat


Komentar